Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi dan TIM Lolos Pendanaan Hibah PKM-K Mengusung Jobkuy

Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi dan TIM Lolos Pendanaan Hibah PKM-K Mengusung Jobkuy

Dilansir dari laman web simbelmawa https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/portal/pengumuman-pendanaan-pkm-5-bidang-2020/, kabar menggembirakan didapat untuk prodi Sistem Informasi Universitas Alma Ata. Karena pada laman tersebut menyebutkan atas nama Hindun Nur Azizah semester 5, berhasil lolos pendanaan PKM-K yang mengusung Jobkuy.

Jobkuy menurut Azizah harapannya akan menjadi platform online dalam portal informasi lowongan kerja. Selain itu Azizah dan tim bertekad akan menjadikan Jobkuy selain portal informasi juga menjadi media antara pencari kerja dan perusahaan.

Untuk lebih lanjut mengetahui Jobkuy, bisa mengunjungi Channel Youtube https://www.youtube.com/channel/UCuOAAXpLESNaLMkNJJmTtmw dan websitenya yaitu Jobkuy.com.

Selamat untuk Hindun Nur Azizah dan tim serta dosen pembimbingnya atas keberhasilannya mendapatkan pendanaan hibah PKM-K, semoga di tahun-tahun berikutnya akan disusul oleh tim yang lain yang lebih banyak lagi untuk lolos pendanaan PKM dan sampai PIMNAS.

 

Tidak Sampai PIMNAS, Namun Kami Bangga Juara 1 PIMTANAS

Kabar baik, kembali ditorehkan oleh program studi Sistem Informasi melalui mahasiswanya yang bernama Hindun Nur Azizah dan tim yang akhirnya menjadi juara PIMTANAS yang diselenggarakan oleh UAD. Kabar baik ini hadir, setelah adanya informasi tidak lolos PIMNAS dan ini sungguh menggembirakan bagi tim.

Hindun Nur Azizah dan tim menjadi juara 1 PIMTANAS setelah melalui beberapa tahapan, dari lolos seleksi awal, kemudian dilanjutkan dengan presentasi di hadapan para reviewer atau juri. Alhamdulillah setelah beberapa hari, diumumkan bahwa Azizah dan tim sebagai juara 1 PIMTNAS yang diikuti dari berbagai perguruan tinggi swasta lainnya tingkat nasional.

Informasi terkait juara PIMTANAS ini bisa dicek di laman webnya UAD yaitu https://bimawa.uad.ac.id/konfirmasi-pemenang-pimtanas-2020/#toggle-id-5.

Selamat untuk tim PKM-K Jobkuy, semoga menjadi pemicu teman-teman lainnya di prodi Sistem Informasi untuk selalu berusaha, berinovasi dan kreatif.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*