Sistem Informasi

SELAMAT DATANG DI SISTEM INFORMASI PRODUK ILMU PENGETAHUAN

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Mari bergabung bersama kami untuk mewujudkan aspirasi Anda dalam membantu mengembangkan Ilmu Sistem Informasi di Indonesia.

Dalam Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 155 / KPT / I / 2016, izin operasional telah diberikan kepada Program Studi Sistem Informasi di Universitas Alma Ata. Program Sistem Informasi Penataan basis pengetahuan dan penerapan Teknologi Informasi dalam suatu organisasi. Program Kurikulum Studi Sistem Informasi adalah khusus karena dibangun di 3 (tiga) bidang, yaitu: Komputer, manajemen dan bisnis.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

PROGRAM STUDY SISTEM INFORMASI 

TENTANG PRODI

Sekilas tentang Program Studi Ilmu Sistem Informasi.

DOSEN

Para pendidik dan ilmuwan profesional mengubah, mengembangkan, dan menyebarluaskan sains, teknologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

PROFIL LULUSAN

Peran yang dapat dilakukan oleh lulusan di bidang keahlian atau bidang kerja Sistem Informasi setelah menyelesaikan program studi Ilmu Sistem Informasi.

VISI & MISI

Visi dan Misi adalah konsep perencanaan yang disertai dengan tindakan sesuai dengan apa yang direncanakan untuk mencapai suatu tujuan.

FASILITAS

Semua kebutuhan dibutuhkan oleh siswa untuk memfasilitasi, memfasilitasi dan mendukung kegiatan belajar.

PELUANG KERJA

Keadaan yang menunjukkan ketersediaan pekerjaan sehingga semua lulusan Ilmu Sistem Informasi bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahlian, keterampilan dan bakat mereka di bidang Sistem Informasi.

DISIPLIN ILMU SISTEM INFORMASI

Organization

Human

Technology

K urikulum pendidikan tinggi (KPT) sesuai dengan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) telah ditetapkan oleh APTIKOM sebagai administrator universitas untuk bidang ilmu komputer, memperjelas posisi program studi sistem informasi yang berfokus pada teknik untuk mengintegrasikan teknologi informasi solusi dengan proses bisnis sehingga organisasi membutuhkan informasi dapat terpenuhi. Definisi Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Organisasi, dan Orang yang bekerja bersama untuk mengumpulkan, memproses / memproses, menampilkan, dan mendistribusikan informasi untuk kebutuhan organisasi atau masyarakat.

DISIPLIN SISTEM INFORMASI UAA

AREA OF INTEREST

Intelejen Bisnis

K eunggulannya berfokus pada menghasilkan lulusan yang kompeten dalam mengolah data yang besar dan tidak teratur dengan menganalisis dan menyajikannya dalam bentuk yang mudah dipahami. Spesialisasi ini menghasilkan profesi yang lulus dari Bisnis Analis dan Data Analis.

  • Bisnis Analis adalah seseorang yang merupakan bagian dari operasi bisnis dan bekerja dan berkaitan dengan Teknologi Informasi untuk meningkatkan kualitas layanan.
  • Data Analis, tugasnya adalah mendapatkan dan menggunakan data tersebut untuk membantu perusahaan membuat keputusan bisnis yang lebih baik.

ARTIKEL